Yogyakarta

Sambal Ijo Malioboro 150gr

Rp‎ 40.000
Sambal Ijo Malioboro 150gr - Malioboro 

Saran Penyajian

Sambal Ijo Malioboro dapat disajikan dengan nasi hangat dan lauk apapun di siang maupun malam hari

Bahan Dasar

Cabe, Bawang Merah, Garam, Terasi, Minyak Goreng dan Natrium Benzoat

Sambal Ijo Malioboro 150gr - Malioboro 

Sambal adalah saus dengan bahan utama cabai yang dilumatkan sehingga mengeluarkan kandungan sari cabai yang berasa pedas dengan menambahkan bahan-bahan lain seperti garam, bawang merah, bawang putih serta rempah lainnya. Sambal merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, Melayu dan ditemukan pula dalam kuliner Asia Selatan serta Asia Timur.

Salah satu varian sambal yang cukup digemari adalah sambal bawang. Walaupun sambal ini menggunakan nama Malioboro, Sambal Bang Jo ini merupakan salah satu sambal bawang tradisional khas Solo yang menggunakan bahan-bahan pilihan.

Sambal tradisional ini sengaja dibuat untuk mereka pecinta pedas dengan selera pedas yang tinggi namun masih mengutamakan rasa mantap dari campuran bawang dan cabe rawit pilihan yang didatangkan langsung dari lokasi penanaman yang membuat sambal ini memiliki rasa pedas yang sanggup memuaskan kecintaan mereka akan rasa pedas yang mantap. Sambal Ijo Bang Jo Malioboro ini sering digunakan sebagai pendamping makanan serta sebagai salah satu pilihan oleh-oleh yang wajib dibawa

Related Products