Surabaya

Pecel Padigiling Pedas 2 botol @270gr

Rp‎ 90.000
Pecel Padigiling Pedas 2 botol @270gr

Saran Penyajian

Sambal pecel diseduh dengan air hangat sesuai porsi yang dibutuhkan. Setelahnya dapat disajikan dengan mencampur sambal pecel dalam berbagai sayuran serta disantap menggunakan nasi putih atau makanan lainnya.

Bahan Dasar

Kacang Tanah, Cabai Keriting, Cabai Rawit, Gula Merah, Bawang Putih, Kencur, Asam Jawa, Daun Jeruk Purut dan Garam.

Sambal Pecel

Asal kata pecel pada dasarnya belum diketahui secara pasti, namun dalam bahasa Jawa, pecel memiliki arti sebagai “tumbuk” atau “dihancurkan dengan cara ditumbuk”. Sambal pecel merupakan salah satu variasi jenis bumbu dimana kacang sebagai bahan utamanya yang digunakan sebagai bahan campuran makanan yang dilengkapi dengan sayuran dan beberapa lauk tradisional seperti tempe, tahu, peyek dan lainnya. Sambal Pecel memiliki dua varian rasa yaitu pedas dan sedang. Dari kedua varian ini hanya level pedasnya yang dibedakan. Jadi buat kamu yang tidak suka pedas, kamu bisa mencoba yang sedang.

Makanan yang dibuat dengan bumbu pecel ini biasa disebut dengan Nasi Pecel. Banyak masyarakat yang menyukai ini, terutama orang Jawa. Jadi kalau kamu rindu dengan suasana masakan Jawa, kamu bisa mencoba Sambel Pecel yang satu ini.

Produk Terkait


or

Silakan masukkan alamat email Anda untuk membuat akun.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun