Camilan dan Oleh-Oleh Khas Pontianak || OMIYAGO

Coklat Sun Vera Lidah buaya (3 pack)

Rp‎ 47.500
Coklat Lidah buaya (3 pack) - Sun Vera

Saran penyajian

Cokelat Lidah Buaya dapat dinikmati langsung begitu saja

Bahan Dasar Yang Digunakan

Gel Lidah Buaya, Gula dan Cokelat

Cokelat Lidah Buaya

Cokelat adalah sebutan untuk hasil olahan makaan atau minuman dari biji kakao. Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan.

Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia. Selain dikonsumsi paling umum dalam bentuk cokelat batangan, cokelat juga menjadi bahan minuman hangat dan dingin.

Lidah buaya (aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahub silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka dan perawatan kulit. Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, manfaat tanaman lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika serta sebagai bahan minuman dan makanan.

Cokelat Lidah Buaya adalah inovasi kuliner khas Pontianak. Cokelat Lidah Buaya memiliki citarasa cokelat yang manis dan tekstur yang lembut. Karena berbahan dasar lidah buaya, maka sangat baik untuk kesehatan kulit karena banyak mengandung vitamin E. Cokelat Lidah Buaya ini cocok untuk yang ingin terus makan cokelat tanpa memikirkan berat badan yang bertambah dan dapat dijadikan salah satu pilihan oleh-oleh yang wajib dibeli.

Produk Terkait


or

Silakan masukkan alamat email Anda untuk membuat akun.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun