Padang

Ramadhan Mini Package 4

Rp‎ 275.000
Ramadhan 4

Saran penyajian

Sangat pas dinikmati dengan sepiring nasi dan teh pahit hangat untuk santap siang atau malam Anda. Dapat juga dinikmati kapan saja Anda inginkan

Bahan Dasar

Daging Sapi, Telur, Santan, Daun Salam, Lengkuas, Serai, Daun Kunyit, Asam Kandis, Garam dan Gula Pasir

Ramadhan 4

Terdiri dari Rendang Daging Sapi 500gr, Rendang Suwir 300gr, dan Rendang Telur Kering 200gr

Rendang atau randang adalah masakan daging bercitarasa pedas yang menggunakan campuran dari berbagai bumbu dan rempah-rempah. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak yang dipanaskan berulang-ulang dengan santan kelapa. Rendang umumnya menggunakan daging sapi, tetapi dikenal pula berbagai jenis bahan daging lainnya yang dimasak sesuai bumbu dan resep.

Rendang basah, atau lebih tepatnya disebut kalio, adalah rendang yang dimasak dalam waktu yang lebih singkat, santan belum begitu mengering sempurna, dan dalam suhu ruangan hanya dapat bertahan dalam waktu kurang dari satu minggu.

Rendang Suwir

Berbeda dengan rendang biasanya, rendang suwir khas Payakumbuh ini dibuat dari daging sapi yang serat dagingnya diurai atau disuwir menjadi kecil-kecil. Rendang daging suwir memiliki tekstur mirip dengan abon. Namun perbedaannya adalah serat dagingnya lebih besar dan memiliki bumbu rendang kering yang khas. 

Rendang Suwir

Tahukah Anda wujud Rendang Telur yang sebenarnya? Bagi Anda yang bukan orang Minang asli atau orang Minang yang dibesarkan diperantauan mungkin akan salah menebak bentuk rendang telur. Rendang telur tidak seperti bentuk rendang daging sapi, daging ayam dan rendang jengkol yang masih utuh bentuknya. Namun rendang telur berbentuk seperti keripik yang lezat.

Related Products


or

Please enter your email address to create an account.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun