Omiyago Produk

Jamu Beras Kencur Omiyago 3 botol

Rp‎ 48.000
Jamu Beras Kencur Omiyago 3 botol

Saran Penyajian

Beras Kencur dapat diminum langsung untuk menjaga kesehatan tubuh.

Bahan Dasar

Rimpang Kencur, Tepung Beras, Rimpang Jahe, Asam Kawak, Biji Kedaung, Garam dan Gula Merah atau Gula Pasir

Jamu Beras Kencur

Jamu atau minuman herbal adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia. Dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah. Ada juga yang menggunakan bahan dari tubuh hewan, seperti empedu kambing, empedu ular, atau tangkur buaya. Seringkali kuning telur ayam kampung juga dipergunakan untuk tambahan campuran pada jamu gendong.

Beras kencur merupakan minuman penyegar khas dari Indonesia. Minuman ini juga digolongkan sebagai jamu karena memiliki khasiat meningkatkan nafsu makan. Beras kencur sangat populer karena memiliki rasa yang manis dan segar. Bahan utama beras kencur, tentu saja, adalah beras (yang dihaluskan) dan rimpang kencur. Kombinasi beras dan kencur banyak mengandung vitamin B yang dapat merangsang lambung memberikan rasa lapar selain itu jamu beras kencur jika diminum secara rutin setiap hari bisa membantu menebalkan dinding perut untuk menyembuhkan penyakit maag.

Rasa manis berasal dari gula merah. rasa sedikit pedas berasal dari kencur, untuk menambah rasa pedas jamu beras kencur ini biasanya ditambah rimpang jahe secukupnya.

Related Products


or

Please enter your email address to create an account.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun