Omiyago Produk

Kopi Papua Baliem Omiyago 300gr

Rp‎ 190.000
Kopi Papua Baliem Omiyago 300gr

Saran Penyajian

Seduh kopi menggunakan air panas, lalu campurkan gula sesuai selera. Dapat dinikmati di pagi atau sore hari.

Bahan Dasar

Kopi Papua Baliem

Kopi Papua Baliem Omiyago

Kopi Robusta dan Arabica masuk ke Indonesia sejak tahun 1699 yang dibawa oleh VOC. Dan pada tahun 1880-1884 terjadi produksi kopi tertinggi diseluruh dunia. Pada zaman dahulu, kopi diolah secara tradisional menggunakan mesin pembakaran kuno. Setelah dibersihkan, biji kopi Robusta disimpan selama paling tidak 5 tahun dan Kopi Arabica disimpan selama 8 tahun sebelum akhirnya diroasting dan digiling. Ini dilakukan untuk mengurangi kadar asam dari kopi Robusta dan Arabica.

Berbeda dengan Kopi Robusta, Kopi Arabica memberikan rasa kopi yang ringan, aroma yang cukup kuat namun tidak terlalu mengganggu pola tidur. Kopi Arabica juga diproduksi tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kopi Omiyago merupakan salah satu produk keluaran terbaru Omiyago setelah Bakpia. Terbentuk dari hasil seleksi dari beberapa kopi terbaik di Indonesia yang memiliki aroma yang kuat dan rasa yang khas. Memiliki beberapa varian rasa seperti Toraja Marindhing dari Toraja, King Mandheling dari Medan, Java Preanger dari Jawa, dan Papua Baliem dari Papua. Selain dijual bubuk kemasan 100gr dan 300gr, ada juga versi (drip bag) atau sachet.

Related Products