{literal} {/literal}
?>
  • Botok_Jamur_Jejamuran
  • Botok_Jamur_Jejamuran
  • Botok_Jamur_Jejamuran

Botok Jamur Jejamuran

Botok Jamur Jejamuran

1 Kaleng 170 gr

Bahan Dasar:

Jamur Merang, Kelapa Parut, Gula Jawa, Cabai Merah Utuh, Terasi, Bawang Putih, Kencur, Lengkuas, Bawang Merah, Daun Jeruk, Daun Serai, dan Daun Salam.

Rp44,000
Description

Botok Jamur Jejamuran

Botok Jamur Jejamuran

Jamur Bumbu Botok merupakan jamur masak siap saji yang telah diolah dengan bumbu botok khas Jawa. Dibuat dengan bahan utama jamur merang yang dimasak dengan bumbu botok, yaitu perpaduan dari kelapa parut, gula jawa, kencur dan beberapa rempah khas Indonesia. Tekstur jamur merangnya kenyal berpadu dengan bumbu botok di dalamnya terasa manis dan gurih. Dengan berat bersih 170 gram, Jamur Bumbu Botok ini cocok untuk menjadi makanan praktis dan bisa dibawa berpergian jauh karena memiliki masa penyimpanan yang lama serta diproses dengan teknologi modern. Produk pun dibuat tanpa bahan pengawet sehingga dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Jamur merang atau jamur kancing sering dijadikan bahan pangan yang kemudian diolah lagi menjadi lauk. Jamur ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi seperti vitamin B, tinggi protein, kaya serat, memiliki kandungan asam amino esensial yang cukup lengkap dan termasuk bahan pangan rendah kalori. Karena itu olahan jamur merang cocok untuk mereka yang sedang berdiet.

Dapatkan Jamur Bumbu Botok dari Jejamuran yang diproduksi di Sleman di Omiyago. Saran penyajiannya sangat mudah dan praktis. Cukup buka penutup kaleng, panaskan dalam microwave atau di atas api kecil selama sekitar 5 menit. Jamur Bumbu Botok pun siap disajikan, satu kemasan kaleng bisa untuk porsi 2 orang.

Produk Terkait