?>
  • Kopi_Jamu_Omiyago
  • Kopi_Jamu_Omiyago

Kopi Jamu Omiyago

100 gr

Bahan Dasar:

Kopi Arabika, Jahe, Kencur, Merica, Kapulaga, Kayu Manis dan Jinten

Rp50,000
Deskripsi

Kopi Jamu Omiyago

Kopi Bubuk Arabika Jamu Omiyago 

Kopi Jamu Omiyago merupakan jenis kopi arabika yang berasal dari daerah Labuan Batu, Medan. Dengan tambahan racikan jamu dan rempah tradisional Indonesia menghasilkan paduan rasa kopi dan jamu yang khas. Saat dinikmati, Kopi Jamu Omiyago dapat memberi sensasi hangat pada tenggorokan berkat perpaduan jahe dan kapulaga, kayu manis dan jinten juga ikut menambah aroma jamu pada kopi.

Tidak hanya menambah aroma, kapulaga yang ada di dalam Kopi Jamu Omiyago ini juga memberi manfaat bagi tubuh seperti menetralisir efek kaffein pada kopi, meredakan sakit perut dan bisa menurunkan tekanan darah. Sementara kandungan jahe di dalamnya berfungsi menghangatkan tubuh serta menghilangkan kembung. Kayu manis dan jinten yang ditambahkan pada kopi juga akan menangkis radikal bebas, adapun jinten yang kaya zat besi dipercaya sebagai antioksidan, bahkan beberapa penelitian mengungkapkan jinten juga digunakan sebagai terapi untuk menurunkan berat badan.

Kopi Jamu Omiyago sudah mempunyai izin edar PIRT sehingga aman untuk dikonsumsi. Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan, mengonsumsi Kopi Jamu Omiyago akan memberikan manfaat lebih dari sekadar menikmati kopi biasa. Dapatkan nikmatnya menyeruput Kopi Jamu di Omiyago, jaminan kualitas rasa dan kemasan akan terjaga utuh hingga sampai ke tangan Anda. Jangan lupa untuk menyimpannya di suhu ruang dan terhindar sinar matahari agar aroma maupun rasanya tetap terjaga.

Produk Terkait