?>
  • Wader_Goreng_Bu_Gito
  • Wader_Goreng_Bu_Gito
  • Wader_Goreng_Bu_Gito

Wader Goreng Bu Gito

1 Pack 140 gr

Bahan Dasar

Ikan Wader, Jeruk Nipis, Garam, Minyak Goreng, Bawang Putih, Ketumbar, Kunyit, Tepung Kanji dan Merica.

Rp61,000
Deskripsi

Wader Goreng Bu Gito Surabaya

Wader goreng Bu Gito kini bisa dipesan di Omiyago. Merupakan produk asli kota Surabaya yang bisa dijadikan pilihan oleh-oleh dari kota tersebut. Produk ini terbuat dari ikan wader segar plihan yang dipadu dengan berbagai bumbu dan bahan tambahan seperti tepung, jeruk nipis, garam, merica, bawang putih. Wader goreng ini memilki citarasa unik perpaduan gurihnya ikan dengan jeruk nipis. Ikan wader yang berasal dari air tawar ini dikenal memilki berbagai kandung gizi seperti;

  • Fosfor yang sangat penting untuk tulang.
  • Protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak.
  • Asam lemak omega.
  • Vitamin dan mineral.

 

Wader goreng ini dibuat tanpa menggunakan MSG sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan bahkan anak-anak. Proses penggorengan dengan durasi dan api yang tepat sehingga menghasilkan keripik ikan dengan kerenyahan yang sempurna. Ikan goreng ini selain nikmat dijadikan camilan, pun juga nikmat dijadikan pendamping makan bersama nasi hangat. Jika Anda mempunyai bubuk cabai atau keju, bisa ditaburkan ke wader goreng ini untuk menambah citarasanya. Salah satu keunggulan dari wader goreng Bu Gito adalah kadar minyak yang cukup sedikit karena ada proses pengeringan sesaat setelah dianggat dari penggorengan sehingga cukup nyaman di tenggorokan. Produk ini dikemas dengan berat bersih 140 gr dan sudah memiliki izin edar dari Dinas Kesehatan sehingga takk perlu diraguka lagi kualitasnya.

Setiap pesanan ikan wader goreng di Omiyago, akan dikemas dengan kemasan box ekslusif yang membuatnya tak hanya cocok sebagai oleh-oleh tapi juga sebagai bingkisan atau hadiah untuk orang-orang terdekat Anda. Omiyago, jaminan mutu setiap produk camilan dan oleh-oleh khas Nusantara. 

Produk Terkait