?>
  • Kue_Kacang_AK_AM_A1
  • Kue_Kacang_AK_AM_A1
  • Kue_Kacang_AK_AM_A1

Kue Kacang AK-AM A1

Kue Kacang AK-AM A1

1 Pack 170 gr

Bahan Dasar :

Kacang tanah, terigu, biji wijen putih, gula, minyak nabati, gula gandum, mentega, bawang

Rp47,000
Deskripsi

Kue Kacang AK-AM A1

Kue Kacang AK-AM A1

Kue Kacang Ak-Am, oleh-oleh khas daerah Pemantang Siantar, Sumatera Utara. Camilan tradisional ini diolah dari kacang sebagai bahan dasarnya yang ditumbuk lalu dilapis dengan mochi dan diberi wijen. Rasanya manis dan gurih, teksturnya lembut berpadu dengan mocha dan biji wijen. Produk dari A1 Asli khas Pematang Siantar ini sudah terkenal menjadi camilan yang digemari dan biasa dijadikan oleh-oleh dari Medan.

Kacang tanah yang menjadi bahan utama peanut candy ini diolah dalam takaran yang tepat dan memiliki banyak manfaat saat dikonsumsi. Di antaranya mengandung vitamin E, asam folat, protein, serat, lemak tak jenuh tunggal, serta kaya akan antioksidan. Kandungan nutrisi berperan dalam mengurangi resiko penyakit jantung di mana sebuah penelitian menemukan resiko sakit jantung bisa menurun hingga 35% dengan mengkonsumsi 140 gram kacang-kacangan per minggu. Secara khusus kacang tanah juga sangat baik untuk Anda yang sedang diet karena akan cepat membuat merasa kenyang selain itu kacang tanah juga mengandung lemak sehat dan serat.

Dikemas dengan kemasan yang rapih dan aman, rasa dan kerenyahan dari AK-AM Peanut Candy ini akan tetap terjaga. Dapatkan camilan tradisional khas Medan ini di Omiyago. Jaminan kualitas dan kemasan akan terjaga hingga ke tangan Anda.

Produk Terkait