Kopi

Kopi Etnic Lombok Robusta Ginger (250gr)

Rp‎ 66.000
Kopi Lombok Robusta Ginger (250gr) - Etnic

Saran Penyajian

Seduh 2 sendok Kopi Robusta Ginger Coffee menggunakan air panas, biarkan selama 2 menit, lalu campurkan gula sesuai selera. Dapat dinikmati di pagi atau sore hari.

Bahan Dasar

Biji Kopi Robusta dan Jahe

Kopi Lombok Robusta Ginger

Kopi Robusta dan Arabica adalah kopi yang sangat popular sejak tahun 1930 dan diolah secara tradisional menggunakan mesin pembakaran kuno. Setelah dibeli dan dibersihkan, biji kopi Robusta disimpan selama paling tidak 5 tahun dan Kopi Arabica disimpan selama 8 tahun sebelum diroasting dan digiling. Ini dilakukan untuk mengurangi kadar asam dari kopi Robusta dan Arabica sehingga rasa kopi yang dihasilkan menjadi lebih murni. Dengan begitu, selain rasa yang semakin nikmat, kopi ini dipercaya tidak mengganggu kerja lambung.

Berbeda dengan Kopi Arabica, Kopi Robusta memiliki aroma dan rasa yang kuat, memberikan efek sulit tidur dan detak jantung berlebihan serta cocok untuk penderita diabetes. Selain itu, kopi ini diproduksi tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi. Biji Kopi Robusta dapat diperoleh dari Bengkulu, Lombok, Lampung dan Jawa Tengah.

Kopi Lombok Robusta Ginger Coffee merupakan produk kopi yang terbuat dari biji kopi Lombok serta jahe pilihan yang diproses secara teliti sehingga menghasilkan kopi dengan cita rasa dan aroma khas dari Kopi dan Jahe Lombok. Rasanya yang khas menjadikan Kopi Lombok Robusta Ginger Coffee menjadi salah satu pilihan oleh-oleh Lombok yang wajib dicicipi.

Produk Terkait


or

Silakan masukkan alamat email Anda untuk membuat akun.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun