?>
  • Keripik_Singkong_Kata
  • Keripik_Singkong_Kata
  • Keripik_Singkong_Kata

Keripik Singkong Kata

1 Pack 160 gr

(Tersedia dalam 6 varian rasa; Bawang, Cokelat, Keju, BBQ Pedas, Daun Jeruk  dan BBQ. Silahkan masukan ke dalam keterangan)

Bahan Dasar :

Singkong Pilihan, Bumbu Rempah, Garam, Minyak Nabati, Bubuk Cabai, Perisa Rasa BBQ, Bubuk Bawang Putih, Bubuk Cokelat, Perisa Rasa Keju dan Daun Jeruk

 

 

 

Rp43,000
Deskripsi

Keripik Singkong Kata

Keripik singkong Kata Picasso kini bisa dipesan di Omiyago. Camilan keripik singkong dengan kerenyahan sempurna yang berpadu cita rasa bumbu rempah asli Indonesia. Dibuat dari singkong pilihan yang diiris tipis dan digoreng dalam minyak dengan suhu yang terjaga dan durasi yan tepat sehingga menghasilkan kerenyahan yang pas. Keripik singkong kata dibuat dalam beberapa varian rasa di antaranya BBQ spicy, bawang, cokelat, keju dan jeruk. Sehingga ngemil keripik singkong kini tak akan membosankan. Proses yang modern dan kering minim minyak sehingga nyaman di tenggorokan dan tanpa khawatir akan membuat radang karena ada proses pengeringan sesaat setelah keripik diangkat dari penggorangan.

keripik Singkong picasso tidak menggunakan bahan pengawet, dan juga sudah memiliki izin dari Dinas Kesehatan sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Temukan kerenyahan Keripik Kata dari Picaso oleh-oleh Semarang ini hanya di Omiyago. Jaminan kualitas rasa dan kemasan terjaga hingga produk sampai ke tangan Anda karena produk akan dikemas lagi dengan kemasan ekslusif design menarik yang membuatnya cocok untuk dijadikan bingkisan ketika Anda tidak mau repot. Jangan lupa untuk menyimpannya di suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari agar rasa maupun teksturnya tetap baik saat akan dikonsumsi. Omiyago, jaminan mutu setiap camilan dan oleh-oleh khas Nusantara.

Produk Terkait