Jamur Cordyceps

Rp. 6,000,000
Availabilty :
No Produk
OMI-2655
Info Produk
100% Produk Indonesia
Berat 1gr | Baru | Tersedia (10)
Jumlah

Jamur cordyceps (Cordyceps sinensis) dikenal sebagai tanaman obat tradisional kuno yang banyak digunakan oleh masyarakat Tibet dan India sejak abad ke-15. Tumbuhan ini adalah sejenis jamur yang melekat sebagai parasit pada ulat.

tanaman ini hanya tumbuh di pegunungan himalaya (Mount Everest) di ketinggian 3000 - 5000 mdpl dan disebut WILD Cordyceps Sinensis karena tumbuhnya secara liar.
Cordyceps sinensis asli tumbuh secara liar dari pegunungan himalaya , tepatnya di daerah Tibet-Shechuan (tempat penghasil cordyceps sinensis kualitas terbaik)
Jamur cordyceps yang masih fresh dan baik memiliki daging buah yang putih saat dibelah,semakin panjang batang semakin baik.
Tekstur ulatnya jelas terlihat bentuk kaki - kaki ada 8 titik,
Aroma : Aroma Khas kayunya pekat.


Cordyceps sendiri diketahui mengandung beragam nutrisi, seperti:
Protein
Asam amino esensial
Peptida
Vitamin B1, vitamin B2, vitamin B12, vitamin E, dan vitamin K
Asam lemak

tanaman herbal ini manfaat bagi kesehatan sangat luar biasa yaitu :
1. membantu pengobatan penyakit gangguan pernapasan.
2. meningkatkan performa fisik.
3. mencegah efek penuaan.
4. menjaga kesehatan jantung.
5. meredakan peradangan.
6. menghambat pertumbuhan tumor dan sel kanker ganas.
7. meningkatkan stamina pria dewasa.


Cara penyajian:

1. 1 batang yang sudah dipotong kecil diseduh air panas mendidih,tutup rapat 20-30 menit,dinginkan dan diminum dengan ampasnya.
2. sangat direkomendasikan dikonsumsi pagi hari karena saat terbaik dalam proses penyerapan nutrisi.
3. Penggunaan herbal ini agar lebih efektif sebaiknya tidak dibarengi/ada jeda dengan konsumsi obat resep dari dokter,dengaan jeda yaitu minimal 4 jam.

Cara penyimpanan
1. simpan produk di tempat kering dan bersuhu dingin yaitu disimpan pada ruang ber Ac atau disimpan pada freezer lebih baik.
2. hindarkan dari sinar matahri langsung.

Karena Cordyceps sinensis ini banyak sekali tiruan dan sudah banyak dibuat kloning,oleh karena itu Omiyago bekerjasama dengan toko herbal yang telah berlisensi resmi dan mempunyai pengalaman belasan tahun dalam dunia pengobatan herbal menggunakan Cordyceps sinensis ini.
dan kami jamin Cordyceps sinensis asli tumbuh secara liar dari pegunungan himalaya , tepatnya di daerah Tibet-Shechuan (tempat penghasil cordyceps sinensis kualitas terbaik)
Temukan manfaat,khasiat dan originalnya Cordyceps Sinensis di Omiyago.Produk ini merupakan kerjasama Omiyago dengan toko herbal yang telah berlisensi resmi dan mempunyai pengalaman belasan tahun dalam dunia pengobatan herbal menggunakan Cordyceps sinensis yang membuat Anda tak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.selain cocok untuk dijadikan oleh-oleh juga aman untuk dijadikan bingkisan atau hadiah bagi orang-orang terdekat Anda.

Berat : 37,5 gr (1 Liang)

× Info! Memproses.....