?>
  • Petis_Yudhistira
  • Petis_Yudhistira
  • Petis_Yudhistira

Petis Yudhistira

2 Botol

Bahan Dasar :

Sari Udang, Air, Bawang Putih, Gula dan Garam

Rp74,000
Deskripsi

Petis Yudhistira

Petis Yudhistira kini bisa dibeli di Omiyago. Terbuat dari sari udang pilihan yang diolah dengan bahan-bahan tambahan lainnya kualitas premium dan mempertahankan resep asli tradisional sehingga keaslian cita rasa petis terjaga. Petis Yudistira dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan kimia lainnya sehingga aman dikomsumsi semua anggota keluarga. Petis Yudistira cocok untuk dijadikan bahan tambahan untuk makan tahu goreng, bakso atau makanan lainnya sesuai selera. Ini merupakan oleh-oleh wajib yang harus dibawa jika berkunjung ke Semarang. Produk ini juga sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan dan lebel halal MUI yang membuatnya tak perlu diragukan lagi. Dikemas dengan kemasan botol kaca yang mampu menjaga kesegaran dan rasa hingga 6 bulan selama segel masih utuh terjaga.

Petis Yudhistira menggunakan udang segar pilihan dan aneka bumbu rempah asli Nusantara yang sudah disortir, diolah secara modern dan higienis dengan ketepatan besar apai saat perubusan dan durasi yang sudah ditentukan sehigga menghasilkan petis dengan kekentalan, citarasa, dan aroma yang pas dan nikmat khas Yudhistira.

Petis Yudhistira adalah oleh-oleh khas Semarang yang wajib dibawa karena keunikan rasanya yang cukup susah ditemukan di kota lain. Paling direkomendasikan untuk diolah bersama tahu yang terkenal menjadi makana tahu petis yang melegenda. Pesanan Petis Yushistira di Omiyago akan dikemas lagi dengan kemasan ekslusif yang membuatnya tak hanya cocok sebagi oleh-oleh tapi juga sebagai hadiah atau bingkisan kepada orang-orang  terdekat Anda. Omiyago, jaminan mutu setiap produk camilan dan oleh-oleh khas Nusantara.

Produk Terkait