Aneka Sirup

Sirup Terong Belanda dan Markisa Dewi

Rp‎ 84.000
Sirup Terong Belanda dan Markisa Dewi @500ml

Saran Penyajian

Campurkan sirup terong belanda atau sirup markisa/marquisa kedalam segelas air dingin. Lebih nikmat jika ditambahkan dengan es batu.

Bahan Dasar

Sari Buah Terong Belanda, Sirup Markisa/Marquisa, Gula Murni, Air

Sirup Terong Belanda

Sirup Terong Belanda merupakan oleh-oleh khas dari Sumatera Utara yang terbuat dari sari buah terong belanda segar yang dikemas praktis. Terung Belanda mengandung antosianin yang termasuk kedalam golongan flavonoid yang merupakan salah satu jenis antioksidan, serat yang tinggi di dalam buahnya bermanfaat untuk mencegah kanker dan sembelit.

Sirup Marquisa

Buah Markisa adalah salah satu buah yang cukup populer di Indonesia, memiliki rasa yang asam manis. Pada dasarnya yang dikonsumsi dari buah ini adalah isi didalamnya yang berupa bintik-bintik kecil yang berjumlah sangat banyak, dan akan lebih mudah apabila diperas dan dijadikan minuman.

Buah ini ada sedikit kemiripan dengan buah delima, karena memiliki kulit luar yang keras dan untuk mengkonsumsinya pada umumnya dibelah terlebih dahulu menjadi dua bagian dan diambil isi didalamnya. Jika dilihat dari warna kulitnya juga hampir sama dengan Delima, karena buah ini pada umumnya memiliki warna ungu (passiflora edulis) yang tumbuh di dataran tinggi, dan warna kuning (passiflora flavicarva) yang tumbuh di dataran rendah. 

Sirup Marquisa/Markisa merupakan salah satu minuman khas dari Medan, Sumatera Utara. Diolah dari buah markisa asli, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan dan menjadi minuman yang menyehatkan. Selain itu sirup ini juga bisa bertahan lama dan tidak mengandung zat kimia apapun. Jadi bisa menjadi salah satu pilihan oleh-oleh saat Anda berkunjung ke Medan.

Produk Terkait


or

Silakan masukkan alamat email Anda untuk membuat akun.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun