Aneka Sambal

Sambal Encim Plecing Kangkung 2 botol @150 gr

Rp‎ 86.000
Sambal Plecing Kangkung 2 botol @170 gr -  Encim

Saran penyajian

Sambal Plecing Kangkung dapat disajikan dengan sayur kangkung dan sayur lainnya. Dapat juga dihidangkan bersama nasi hangat untuk santap siang ataupun malam.

Bahan Dasar

Cabai, Bawang, Garam, Terasi, Minyak, Gula dan Bumbu Rempah.

Sambal Plecing Kangkung

Sambal adalah saus dengan bahan utama cabai yang dilumatkan sehingga mengeluarkan kandungan sari cabai yang berasa pedas dengan menambahkan bahan-bahan lain seperti garam, bawang merah, bawang putih serta rempah lainnya. Sambal merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, Melayu dan ditemukan pula dalam kuliner Asia Selatan serta Asia Timur.

Plecing Kangkung merupakan masakan khas Indonesia yang berasal dari Lombok. Plecing Kangkung terdiri dari kangkung yang direbus dan disajikan dalam keadaan dingin dan segar dengan sambal yang terbuat dari cabai rawit, garam, terasi dan tomat sebagai pendamping ayam taliwang.

Sambal Plecing Kangkung diolah dari cabe asli Lombok dan terasi Lengkare. Terasi Lengkare merupakan terasi khas Lombok yang terbuat dari rebon dan memiliki cita rasa berbeda. Terasi inilah yang digunakan untuk memperkaya rasa di Sambal Plecing. Sambal Plecing Kangkung biasanya disajikan dengan meletakkan di atas sayuran yang ingin disajikan.

Produk Terkait


or

Silakan masukkan alamat email Anda untuk membuat akun.

or


Beranda
Produk
Troli
Akun