Our Category

National Coverage

read more

Omiyago Experience

read more

Help & Support

read more
@omiyago.id
  • siapa yang besok harus pergi dinas pagi-pagi, tapi mager karena cuaca kurang mendukung, jalanan ga bersahabat dan suka masih ngantuk banget padahal harus berangkat?
.
Omiyagoes banyak yang gitu gak? 👆🏼👆🏼
.
Nah, sekarang Omiyagoes ga usah khawatir karena bisa ditemani dengan seduhan Coffee Toraja Marinding versi Omiyago ☕️💚
.
Kalo versi Omiyagoes gimana? Kopi apa yang biasanya nemenin Omiyagoes di pagi hari?
Share yuk di kolom komentar~
.
.
.
#BuahTanganOnTheGo #Omiyago #ManaOlehOlehku #coffee #coffeetime #morningcoffee #coffeeholic #coffeelover #coffeeaddict #coffeebreak #coffeelife #coffeelovers #oleholeh #masakan
    19 0
  • Bulan puasa sebentar lagi~
.
Pengen sahur pake Rendang Daging Sapi tapi pengen juga pake Rendang Sapi Suwir 🤤🤔
.
Omiyagoes ga perlu bingung mau beli yang mana buat nanti nemenin pas sahur.
.
Paket Ramadhan Mini Package 1 dari Omiyago menghadirkan Rendang Daging Sapi dan Rendang Sapi Suwir yang bisa kamu sajikan dengan mudah saat sahur nanti.
cek https://bit.ly/2Hwl5zL .
.
.
#BuahTanganOnTheGo #Omiyago #ManaOlehOlehku #rendang #rendangdaging #rendangsapi #rendangsuwir #rendangpadang #rendangminang #oleholeh #oleholehpadang #oleholehindonesia #foodporn #foodie #foodgasm #kuliner #kulinerindonesia #indonesiaculinary
    15 0
  • Tanggal tua, lagi seret, pengen makan makanan khas daerah di Indonesia?
Ga usah khawatir Omiyagoes!
.
Omiyagoes bisa menukarkan 10 telkomsel poin kamu buat dapetin voucher Omiyago~
Ga banyak kan poin yang Omiyagoes butuhin?
.
Yuk, segera tukarkan telkomsel poin kamu dan nikmati kuliner Indonesia tanpa harus repot ke kotanya.
Oleh-Oleh, ya Omiyago #BuahTanganOnTheGo
.
.
.
#BuahTanganOnTheGo #Omiyago #ManaOlehOlehku #voucher #promo #campaign #oleholeh #oleholehindonesia #kuliner #kulinerindonesia #telkomselpoin #masakanindonesia #makananindonesia #foodism #foodgasm #foodporn #culinary
    18 0
  • Bulan depan banyak tanggal merah loh Omiyagoes~
Udah ada rencana liburan belom?
.
Pengen nyaman saat liburan ga?
Nyaman liburan = Ga dititipin oleh-oleh 😄
.
Omiyagoes pernah ga liburan diem-diem dan ga kasih tau sekitar biar ga ada yang nitip dibawain oleh-oleh?
atau sengaja baru update status pas harinya pulang, biar kalau ada yang nitip bisa bilang "yah udah mau pulang"
.
Share yuk sama Omiyagoes, pengalaman kamu yang kayak gini, terus kamu bawain oleh-oleh ga?
.
.
.
#BuahTanganOnTheGo #Omiyago #ManaOlehOlehku #oleholeh #oleholehindonesia #titipoleholeh #bawaoleholeh #liburansantai #liburan #traveling #travel #belioleholeh #jalanjalan #jalanjalansantai
    16 1
  • Udah pada makan siang belum Omiyagoes?
Nah, siapa yang hari ini makan siangnya pake Gepuk Ny. Yong? 👆🏼👆🏼
https://bit.ly/2FUG9Nk
.
Penasaran ga sama cara buatnya? Yuk~ simak sedikit penjelasan Omiyago mengenai makanan khas Sunda, Jawa Barat ini
.
Gepuk terbuat dari daging sapi yang diiris searah dengan serat daging dan direbus setengah matang, kemudian dipukul-pukul hingga agak empuk.
Dalam proses pembuatannya, daging yang sudah empuk direndam kedalam bumbu yang dicampur dengan santan, kemudian direbus kembali hingga air santan menyusut. Setelah itu gepuk bisa langsung dinikmati atau digoreng sesaat sebelum disantap untuk mendapatkan kerenyahannya
.
.
.
#BuahTanganOnTheGo #Omiyago #ManaOlehOlehku #gepuk #gepuknyyong #gepukbandung #gepuksapi #gepukdaging #oleholeh #oleholehbandung #makananbandung #masakanbandung #oleholehindonesia #bandungculinary #bandungfoodies #bandungeatery #foodporn #foodie #foodgasm #foodgasm
    15 0
  • Omiyagoes ada yang udah siap-siap buat backpackeran pas harpitnas minggu depan?
.
Oya, biar sedikit lebih hemat, kamu bisa bawa bekal makanan dari sini loh~
Gimana kalau Omiyagoes bawa Teri Bajak Medan dan Abon Sapi Omiyago dalam "Paket Backpacker" Omiyago yang bisa kamu share sama temen perjalanan kamu~
.
.
. 
#Omiyago #BuahTanganOnTheGo #ManaOlehOlehku #backpacker #backpacking #teri #terimedan #abon #abonsapi #oleholeh #oleholehindonesia #foodporn #foodie #foodgasm #foodies #kulinerindonesia
    22 3
More images